Kategori: Doa Harian

Doa Terhindar dari BIsikan Syaitan

Surat An-Naas merupakan Surat Terakhir Al-quran. Surat yang sering dibaca bersama dengan Al Falaq mengandung doa memohon perlindungan agar terhindar dari Bisikan Syaitan. Doa ke 81.

Doa Beri Cahaya dan Ampunan

Manusia hidup di dunia terkadang melakukan kesalahan karena faktor ketidaktahuan. Doa menjadi senjata agar selalu diberi cahaya dan ampunan dari segala kesalahan. Doa Ke-79.

Doa Mohon Terhindar dari Siksa

Setiap Kejahatan pasti akan ada balasannya. Berlindung dari balasan kejahatan merupakan doa yang perlu diucapkan karena Rahmat Allah yang dapat menghidarkan diri. Doa ke 76.

Doa Mohon dimasukan ke Surga

Surga merupakan janji Allah bagi orang-orang sholeh. Amalan Manusia belum menjamin masuk surga. Hanya Rahmat Allah yang dapat memasukan manusia ke surga. Doa ke 75.

Doa Ampunan Bagi Orang Baik

Mendoakan orang lain tanpa sepengetahuan yang bersangkutan sama mendoakan diri sendiri. Bedoalah untuk memohon ampunan bagi orang lain dan semoga mereka selalu terjaga dari api neraka. Doa ke 74.

Doa Penyerahan Diri

Penyerahan diri merupakan bukti lemahnya manusia dihadapan Allah SWT. Dialah Penguasaan Alam ini Hanya kepada Allah lah Manusia harus berserah diri. Doa ke 73.

Bacaan diakhir Do’a

Al Quran dan Sunnah telah mengajarkan berbagai doa untuk kebaikan dunia dan akhirat. Al Quran mengajarkan bacaan yang selalu dibaca diakhir doa. Doa ke 72