STIFIn Finger Print, Test Mesin Kecerdasan

Tahukan Anda

Jenis mesin kecerdasan dan Potensi menonjol sesorang dapat dikenali dengan tes sidik jari

Kenali dengan

Logo stifin test kecerdasan

 

 

 

Cukup sekali seumur hidup

 

  • Tahukah Anda, bahwa mesin kecerdasan dan personality Anda dapat disimpulkan dari komposisi susunan syaraf yang ada pada ujung jari Anda?

  • Ikuti tes STIFIn untuk mengetahui mesin kecerdsan dan personality genetic Anda

  • Tes STIFIn adalah tes yang dilakukan dengan cara men-scan kesepuluh ujung jari Anda (mengambil waktu tidak lebih dari satu menit). Sidik jari yang membawa informasi tentang komposisi susunan syaraf tersebut kemudian dianalisis dan dihubungkan dengan belahan otak tertentu yang dominan berperan sebagai system operasi dan sekaligus menjadi mesin kecerdasan Anda.

fungsi kecerdasan  otak_stifin

 

3 Alasan

mengapa Anda memerlukan Tes STIFIn

1. Mengenal cara belajar

Mesin kecerdasan Sensing (S) bagus dalam menghafal, Thinking (T) hebat dalam menghitung, Intuiting (I) jago dalam kreatifitas, Feeling (F) senang jika berdiskusi, dan Instict (In) pembelajaran serba-bisa namum memerlukan ketenangan untuk mengoptimalkan otak tengahnya (naluri)

2. Memilih profesi secara tepat.

Sampai Anda berkomentar “ahaa… profesi yang ini gua bangeut”. Jika pilihan profesi sudah “ngeklik”  dengan Anda, maka proses penggemblengan profesi menjadi mudah dan menyenangkan meskipun digembleng dengan cara yang sangat massif (berat). Pendek kata konsep STIFIn adalah cara paling tepat untuk melakukan tobat-profesi

3. Memilih tes STIFIn sama dengan menghindari Spekulasi.

bukan pe-label-an atau peramalan. Pada setiap mesin kecerdasan dan personality terdapat kelebihan dan kelemahan dalam satu paket. Tes STIFIn bukanme-label-kan seseorang, karena paket kelebihan dan kelemahan seseorang itu ditemukan kesejatian-nya secara menyakinkan, tidak semu dan tidak meraba-raba (sehingga tidak menjadi label palsu). Hasil tes STIFIn juga bukanlah ramalan, nujum, atau tilikan. Kesuksesan yang diraih dalam berusaha di jalan yang tepat menggunakan jalur mesin kecerdasan, bukanlah ramalan.

 

Lalu apa itu STIFIn?

Finger-Print yang terpopuler saat ini mengukur potensi dan bakat berdasarkan hardware otak. STIFIn Finger Print secara khusus memetakan system operasi otak. Inilah bakat asli cara mudah untuk sukses mulia melalui pilihan profesi, karis, sekolah, parenting, chemstri pasangan serta cocok untuk semua kalangan dan platform produktivitas.

 

Anjuran Perlu Tes Sidik Jari / STIFIn

  1. Investasi yang tepat dan focus pada keunggulan diri kita?

  2. Menemukan harta karun diri kita

  3. Menemukan cetak biru hidup

  4. Menemukan profesi sejak dini

  5. Lakukan fokus dengan mesin kecerdasan

 

Buku Kecerdasan STIFIn

         Ajuran STIFIn:

              “berinvestasilah pada kelebihan Anda, biarkanlah kelemahan Anda terdidik secara alamiah. Jika Anda fokus kepada kelebihan Anda sama dengan Anda menjalani di “karpet merah” Anda. Jalur sukses Anda. Jalur terbaik yang diberikan Tuhan kepada Anda. Akhirnya Anda menjadi tahu bagaimana caranya bersyukur kepada Tuhan menggunakan ilmu yang betul.”

 

Informasi dan pendaftaran bisa mengubungi

admin@yunandra.com